Brilio.net - Tampaknya keluarga Cristiano Ronaldo memang dipenuhi orang-orang berbakat. Jika Ronaldo merupakan salah satu bintang sepak bola terbaik dunia, Katia Aveiro, sang kakak adalah seniman yang berbakat.

Tak hanya piawai dalam bernyanyi, kakak perempuan pemain bernomor punggung 7 ini juga terampil dalam memainkan kuas. Keterampilannya dalam melukis ini ditunjukkannya lewat lukisan yang dibuatnya di restoran sang ibu di Brazil, Cas Aveiro.

Pada salah satu dindingnya, ia melukis potret anggota keluarga mereka dalam nuansa blues. Tampak dalam gambar tersebut terdapat Liliana dan sang ibu yang tengah dirangkul Ronaldo. Lalu di sebelahnya, terdapat sang ayah, Katia sendiri, dan Hugo.

 

Casa Aveiro by Dolores, mais uma obra concluída pela minha irmã @katiaaveirooficial , com o apoio da minha querida mãe @doloresaveiroofficial . Sejam muito bem vindos à @casaaveiro

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Oleh Ronaldo, foto tersebut lalu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dengan bangga, ia memamerkan hasil karya sang kakak tersebut.

"Lukisan ini dikerjakan oleh saudara perempuan saya @katiaaveirooficial dengan dukungan dari ibu saya @doloresaveiroofficial. Selamat datang di @casaaveiro," tulisnya, seperti yang dikutip brilio.net pada Kamis (16/8).

lukisan keluarga cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@casaaveiro

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang kemudian memberikan komentar. Mereka memuji buah karya dari sang kakak tersebut.

"Sangat bagus," tulis @arivai22.

"Karya yang mengagumkan. Aku menyukainya," sambung @ankeet2673.