Brilio.net - Setiap warung makan, pasti punya cara tersendiri untuk menjajakan dagangannya dengan berbagai cara. Mulai dari membuat banner hingga poster dengan kata-kata dan gambar yang semenarik mungkin. Dengan begitu, orang akan tertarik dan mampir untuk membeli. Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang warung makan yang memasang poster BTS didepannya. Video tersebut diposting oleh akun TikTok @wawanendo77.

Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut tampak seorang pengendara motor yang tak lain adalah pemilik akun, sedang menunjukkan sebuah warung makan yang memasang gambar idol group Korea Selatan BTS dengan tulisan yang membuat para penggemar heboh.

Dari kejauhan, banyak orang membacanya “BTS PERNAH MAKAN DI SINI”. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup menarik, khususnya bagi ARMY yang merupakan penyebutan bagi penggemar BTS.

Warung makan pasang poster

foto: TikTok/@wawanendo77

Namun, faktanya sungguh bikin kesal sekaligus tersenyum kecut. Pasalnya, saat sang perekam semakin dekat dengan poster tersebut terlihat hal tak terduga.

Ternyata ada kata “BELUM” terselip sangat kecil, yang jika dibaca dalam jarak dekat menjadi “BTS BELUM PERNAH MAKAN DI SINI”. Hal tersebut tentu saja cukup bikin banyak orang tertawa melihatnya.

Untungnya, saat membaca tulisan awal, tak banyak orang yang percaya akan hal tersebut. Namun, tak sedikit yang memuji teknik marketing warung makan yang diketahui berada di daerah Bekasi satu ini, dan dinilai menarik untuk membuat orang sadar akan hal tersebut. Apalagi bagi penggemar BTS yang pasti akan tertarik dan penasaran dengan poster tersebut. Mengingat BTS merupakan idol group yang cukup populer saat ini.

Warung makan pasang poster

foto: TikTok/@wawanendo77

Karena hal itulah, video yang diunggah pada Selasa (28/6) tersebut menjadi viral, dan hingga saat ini, Senin (4/7) seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @wawanendo77 telah dilihat sebanyak 610,4 ribu kali dan menuai 3.020 komentar beragam dari warganet. Beragam komentar lucu dari warganet yang hampir merasa tertipu pun memenuhi unggahan tersebut.

"sayaa udahhh tidakk percaya ehh malah beneran ngga percaya," tulis akun @yashbabyy123

"ati2 itu baliho nya bisa lenyap dgn sekejab klau gk di awasin," komentar akun @wulanistiqomah531

"penglaris bukan sembarang penglaris," celetuk pemilik akun @lebahganteng244

"keren sih strategi marketingnya," komentar pemilik akun @silvianggas

"Awalnya gak percaya, tp semakin dideketin malah jadi percaya," tulis pemilik akun @hisyammurtadho.