Brilio.net - Ketika berkendara menggunakan motor, tentu akan ada beberapa aturan yang perlu ditaati oleh pengendara, seperti menggunakan helm, harus memiliki berkas surat-surat yang lengkap. Selain itu, ada aturan umum juga yang harus ditaati, yaitu mengenakan busana yang tidak menyulitkan pengendara motor, agar bisa berkendara dengan leluasa dan tidak berbahaya.

Ya, berkendara memang diusahakan harus mengenakan busana yang benar-benar nyaman dipakai. Namun, baru-baru ini viral kisah seorang wanita dengan busana pengantin yang lengkap dengan makeup sedang mengendarai sepeda motor. Dilansir dari Instagram @video_medsos, Senin (15/3), tampak si wanita mengenakan busana pengantin adat Jawa lengkap dengan makeup, sanggul dan aksesoris lainnya.

pemotor pakai baju pengantin Berbagai sumber

foto: Instagram/@video_medsos

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir dari berbagai sumber, sang wanita ini bukanlah benar-benar pengantin, namun seorang model untuk makeup dan busana pengantin, namun hingga kini belum diketahui maksud wanita asal Pekalongan tersebut.

Video wanita ini bahkan sempat ramai di media sosial. Banyak yang mengira wanita tersebut pengantin sedang menjemput mempelai pria yang tertidur, meskipun kenyataannya ia hanya seorang model busana pengantin.

pemotor pakai baju pengantin Berbagai sumber

foto: Instagram/@video_medsos

Kisah ini kini viral di berbagai media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram, dan sudah ditonton lebih dari 18 ribu kali. Kisah ini juga berhasil membuat netizen memenuhi unggahan ini dengan berbagai komentar.

"Mbak bonceng Mbak ," tulis akun @agussuga92

"Bar bar," tulis akun @abdulfatah816

"Kasihan manten nya," tulis akun @marsyaidahputri

"Drama yg memb*gongkan ," tulis akun @rafial_j

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

(brl/guf)