Brilio.net - Kemeriahan penayangan Film Avengers: Infinity War masih terasa hingga sekarang. Beberapa penonton juga dibuat melankolis dengan film produksi Marvel yang satu ini. Jalan cerita yang tak biasa membuat fans Marvel terharu dengan film yang masih akan berlanjut ini.

avengers spoiler © 2018 brilio.net

Ternyata ada scene dalam film Avengers: Infinity War yang tidak ditayangkan atau familiar disebut 'deleted scene'. Sebagai penonton yang sudah menonton film tersebut, kamu pasti akan bingung dengan bagian mana yang sudah di-cut.

avengers spoiler © 2018 brilio.net

Nah, baru-baru ini tengah ramai video parodi 'deleted scene' ini. Di video itu ada salah satu figur yang tidak ada di film Avengers: Infinity War. Tetapi karakter ini sangat familiar lho. Siapa ya? Yap, dia adalah Osas.

Loading...

avengers spoiler © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @cenayangfilm, Selasa (22/5), ini penggalan parodi Avengers: Infinity War yang diposting dalam bentuk berbeda. Simak video selengkapnya sebagai berikut ini.

Beberapa komentar warganet juga menghiasi unggahan video tersebut. "Itulah kenapa kita harus baca rep sebelum menonton," komentar akun @joykiyoshi.

"Nyesel gue buka twitter," timpal akun @rharazulindah.