Brilio.net - Kalau kamu mengharapkan sesuatu menjadi milikmu, selain harus berusaha kamu juga harus melengkapinya dengan berdoa. Kalau kedua hal tersebut sudah kamu lakukan, kamu hanya tinggal berpasrah diri pada keputusan Tuhan. Contohnya nih, kamu naksir berat sama Raisa, kamu sudah mencoba mention dia di Twitter, atau kirim surat ke rumahnya, tapi ternyata Raisa malah jadian sama Keenan Pearce, ya udah kamu bisa apa?

Ya, ungkapan 'aku bisa apa?' adalah sebuah kepasrahan tingkat tinggi dari seorang manusia. Kalau kamu ingin uji rasa kepasrahanmu, kamu bisa deh lihat 18 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber. Awas ketawa-ketawa sendiri

1. Ya kalau pacar Raisa ganteng gini, kamu bisa apa?

Bisa APa © 2016 brilio.net

2. Ya aja pokoknya.

Loading...

Bisa APa © 2016 brilio.net

3. Kalau kamu pilih dia, aku nggak bisa apa-apa.

Bisa APa © 2016 brilio.net

4. Urusan motor juga penting ternyata.

Bisa APa © 2016 brilio.net

5. Ya udah deh, pasrah aja.

Bisa APa © 2016 brilio.net

6. Yah, aku bisa apa?

Bisa APa © 2016 brilio.net

7. Masnya kayaknya seleranya buruk deh.

Bisa APa © 2016 brilio.net

8. Kamu milih ngegame, mbaknya bisa apa?

Bisa APa © 2016 brilio.net

9. Kalau disalahin terus aku bisa apa?

Bisa APa © 2016 brilio.net

10. Ah, aku mah hanya gadis cemong.

Bisa APa © 2016 brilio.net

AKU BISA APA LAGI???-