×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Meme 'menang banyak' yang pasti bikin kamu ngakak, awas jangan iri!

View Image

0

BRILIO » News

20 Meme 'menang banyak' yang pasti bikin kamu ngakak, awas jangan iri!

Ada sebagian orang yang beruntung lho, karena menang banyak.

25 / 03 / 2016

Brilio.net - Ujian yang paling susah bukan ujian nasional ataupun ujian semester. Ujian yang paling susah adalah ujian hidup. hehehe. Kamu boleh setuju boleh nggak. Tapi dalam bermasyarakat ada saja ujian yang kita hadapi.

Contohnya, ketika ada tetangga yang kaya yang hampir tiap bulan gantu-gati ponsel. Atau teman yang beruntung banget punya istri cantik padahal wajahnya pas-pasan. Ada lagi teman yang selalu berutung dalam hidupnya.

Memang sih kita nggak boleh iri dan banyak bersyukur dengan apa yang kita miliki. Teorinya seperti itu, tetapi pada praktiknya tak semudah itu.

Nah, coba deh kamu lihat 20 meme 'menang banyak' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/3) ini. Pokoknya kalau mau menguji teori kesabaran, kamu nggak boleh iri sedikitpun.

1. Jadi bayi lagi gih biar bisa ditimang-timang mbak cantik

Loading...

Menang Banyak © 2016 brilio.net

2. Nah loh!

Menang Banyak © 2016 brilio.net

3. Anak kecil emang selalu menang banyak

Menang Banyak © 2016 brilio.net

4. Ini masnya atau motornya yang menang banyak ya?

Menang Banyak © 2016 brilio.net

5. Sampe bingung adeknya

Menang Banyak © 2016 brilio.net

6. Yess!

Menang Banyak © 2016 brilio.net

7. Menang banyak banget kalo ini mah!

Menang Banyak © 2016 brilio.net

8. Mbaknya gantian menang banyak foto sama Messi dipotoin Neymar

Menang Banyak © 2016 brilio.net

9. Kalah lo sama tukang ojek ini!

Menang Banyak © 2016 brilio.net

10. Ih, Kang Emil curang..

Menang Banyak © 2016 brilio.net

MASIH ADA LAGI MEME MENANG BANYAK YANG LAIN, KLIK NEXT YA







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more