Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu netizen kembali dihebohkan dengan ulah seorang pemotor yang sedang membeli bahan bakar minyak di SPBU. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 10 detik tersebut terlihat seorang pria tengah mampir ke sebuah SPBU langsung membuka jok motornya untuk mengisi bahan bakar minyak.

Awalnya terlihat biasa saja, tapi setelah dia mendorong jok motornya ke depan, jok tersebut terpantul lagi ke arahnya. Dan dengan sepenuh tenaga pria berkaus putih itu langsung menonjok jok beberapa kali dan terlihat sangat emosi. Ekspresi serius menonjok jok itu membuat pegawai SPBU langsung "melerai" dari perkelahiannya dengan jok.

Boxing di SPBU © 2016 brilio.net

"Lagi punya beban berat nampaknya ya, kok ngamuknya ke jok motor hahaha," komentar Hasyim.

Komentar yang serupa juga memenuhi postingan tersebut. Belum lagi nada bercanda yang mengejek tingkah nyeleh pria tersebut. Siapa sangka video perkelahian pria dengan jok motornya itu jadi viral di media sosial dan telah di tonton hingga 1,1 juta kali, dibagikan sebanyak 30.378 akun dan telah mendapatkan like hingga 3,7 ribu.

Boxing di SPBU © 2016 brilio.net

Kalau kamu stres jangan sampai kayak gitu juga ya. Wah, kalau kamu ketemu pria kayak gini di SPBU kira-kira responsmu gimana ya? Hm, simak aja yuk videonya berikut ini.