Brilio.net - Orang Indonesia katanya kalau belum menyantap nasi namanya belum makan. Nggak heran, sih. Sebab beras atau nasi adalah makanan pokok orang Indonesia sejak lama. Karbohidrat yang terkandung pada nasi cukup untuk meningkatkan massa otot, sehingga tubuh bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Tapi biarpun nasi penting untuk tubuh, memakannya secara berlebih tentu tidak dianjurkan. Makanlah nasi dengan porsi yang cukup, jika perlu kamu bisa mengganti nasi putih dengan nasi merah atau hitam yang tinggi akan serat. Sayangnya, nggak semua orang suka makan dua jenis nasi itu dan memilih beras putih untuk dikonsumsi.

Ya, meski begitu orang Indonesia kayaknya udah terbiasa dengan makan nasi setiap saat. Mereka bahkan selalu menyertai nasi apapun menunya. Bahkan ada yang makan nasi goreng dengan lauk nasi, lho! Bayanginnya aja udah kenyang, apalagi harus makan langsung.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret lucu orang makan 'nasi ketemu nasi' yang bikin ngakak brutal, Senin (26/12).