Brilio.net - Salah hobi yang cukup digemari banyak orang terutama kaum cowok adalah memancing ikan. Kegiatan menangkap ikan dengan kail, benang, dan joran ini cukup digemari karena mengasyikkan.

Sensasi tarik menarik si pemancing dengan ikan yang terkena kail pancing jadi hal yang paling mendebarkan. Meski sebelum itu seorang pemancing ikan harus diuji kesabarannya terlebih dahulu menunggu umpan di kail pancingnya dilahap si ikan.

Kegiatan ini banyak dilakukan di sungai, laut, atau kolam pemancingan berbayar. Biasanya seorang yang mancing akan menghabiskan waktu berjam-jam. Buat kamu yang tertarik buat mancing, kalau nggak punya waktu luang yang panjang, mending jangan coba-coba deh.

Apalagi ketika kamu mengajak pasanganmu untuk menemani memancing di sungai, misalnya. Hal itu pun akan turut menguji kesabaran doi ketika melihat kamu tak kunjung "strike" dan mendapatkan ikan.

Pacarmu mungkin akan merajuk dan merengek minta pulang. Kamu yang sedang asyik pun mau nggak mau harus mengakhiri kegiatan mancing tersebut. Namun, hal berbeda justru terjadi pada momen dalam video yang viral baru-baru ini.

aksi wanita temani pacar mancing Twitter

foto: Twitter/@sosmedkeras

Diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras beberapa waktu lalu, video tersebut memperlihatkan bahwa ada seorang wanita yang menemani pacarnya memancing di sungai.