Brilio.net - Salah satu usaha jasa yang kini banyak ditemukan khususnya di kota-kota besar adalah jasa laundry pakaian. Jasa ini cukup membantu para kaum urban yang punya kegiatan super sibuk dalam keseharian.

Misalnya para pekerja dan mahasiswa yang setiap harinya punya rutinitas padat. Saking padatnya kegiatan, mereka bahkan sampai tak punya waktu untuk mencuci pakaian. Padahal, setiap hari mereka selalu berganti baju dan terus menumpuk pakaian kotor.

Keberadaan jasa laundry ini cukup jadi solusi. Tarifnya pun beragam tergantung lama mencucinya. Ada yang paket kilat, ada yang paket normal yang biasanya jadi lebih lama.

Nah, banyaknya toko laundry ini punya berbagai merek, dan brand yang bermacam-macam. Tak pelak, hal ini membuat masing-masing jasa laundry bersaing untuk mendapatkan pelanggan yang banyak. Salah satunya lewat spanduk dengan tulisan yang kocak agar mengundang perhatian.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/9), ini dia sebelas potret kocak spanduk toko laundry ini tulisannya mengundang perhatian.