Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki sesuatu yang dinilai begitu berharga, baik itu koleksi dalam berbagai bentuk, hewan peliharaan, hingga benda-benda unik. Saking cinta, mereka pun tak ingin berpisah dengan benda kesayangannya, bahkan sampai dibawa tidur lho.

Perlu kamu ketahui, membawa serta benda kesayangan ketika tidur memang memberikan kenyamanan secara psikologis. Di mana mereka merasa aman, kenyamanan, dan dapat menjadi sumber perasaan emosional yang membantu seseorang merasa lebih tenang dan mudah tertidur.

Mungkin kamu akan berpikir, benda kesayangan orang-orang ini adalah berupa bokena, mainan atau benda lain yang memang lazim dan tidak mengherankan. Namun jangan salah, ada beberapa orang tertarik membawa benda-benda nyeleh tidur bersama.

Beberapa orang berikut ini memperlihat kebiasaan yang di luar nalar. Bukan tidur dengan benda-benda kesayangan lazim pada umumnya, namun benda-benda yang nyeleh. Memang aneh, namun faktnya ada yang seperti itu. Berikut potretnya yang bikin geleng kepala, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/11).

1. Coba nilai, cintanya lebih besar ke siapa?

tidur kesayangan berbagai sumber

tidur kesayangan
Instagram/@62ketawa