Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia tidak lepas dari aktivitas komunikasi satu sama lain. Apalagi di era modern saat ini, komunikasi antar orang menjadi sangatlah mudah dengan berbagai macam pilihan aplikasi yang menyediakan fitur tersebut. Nah, salah satu bentuk komunikasi tersebut ialah berkirim pesan singkat berupa teks, atau biasa disebut chatting.

Saat chatting, biasanya setiap orang akan berusaha mengetik kalimat yang ingin mereka sampaikan dengan baik agar maksud yang diinginkan sampai ke lawan bicara. Mulai dari hal yang sederhana hingga yang rumit sekalipun, asalkan kalimat yang diketik jelas, maka komunikasi yang terjalin dijamin bakal lancar.

Tapi nih ya, tidak semuanya bisa berjalan dengan mulus, termasuk saat mengetik. Hampir semua orang pernah mengalami kesalahan saat mengetik kata-kata ketika chatting, atau sering disebut typo. Typo ini sendiri bisa terjadi akibat beberapa alasan mulai dari jari-jari yang meleset dari hurufnya hingga fitur autocorrect di perangkat elektronik.

Lucunya nih, tragedi typo sering banget bikin banyak orang jadi gagal paham sampai ketawa gara-gara perbedaan makna yang muncul akibat salah ketik itu. Seperti dilansir brilio.net pada Senin (13/3) dari berbagai sumber, 11 potret kejadian salah ketik ini dijamin bikin kamu ngakak seharian. Yuk intip kelucuannya!