Brilio.net - Kamu pasti suka nonton film action kan? Dan kamu pasti nggak heran kalau film action itu pasti banyak adegan bertarung menggunakan senjata. Mulai dari pedang ala Star Wars sampai tongkat ajaib ala Harry Potter.

Tapi apa jadinya kalau senjata di film yang sering kamu tonton diganti jadi tongsis? Nah lho, bingung kan. Daripada makin bingung dan penasaran, mending langsung pantengin deh 15 gambar kocak yang brilio.net lansir dari Boredpanda, Minggu (22/5) di bawah ini. Dijamin bikin ngakak guling-guling!

1. Terminator mau selfie duluu... Cekrek!

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

2. Har.. Har... Mau selfie aja mukanya sampai kayak gitu. Wkwkwk...

Loading...

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

3. Daripada berantem sama Neo terus, mending selfie. Cekrek!

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

4. Terminatornya gagal sangar nih..

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

5. Muka jelek bodo' amat, yang penting selfie dulu.

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

6. Kalau ini namanya perang selfie bukan perang bintang lagi.

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

7. Ada yang tahu ini film apa?

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

8. Gimana? Gue udah macho belum?

senjata film jadi tongsis © 2016 brilio.net

Masih ada lagi senjata yang diubah jadi tongsis, KLIK NEXT deh!