Brilio.net - Melihat pemandangan bisa jadi salah satu hiburan untuk kamu yang ingin melepas penat. Saat liburan, kamu bisa menyempatkan diri pergi ke tempat-tempat yang menyajikan view pemandangan cantik seperti di pantai, pegunungan, atau di puncak gedung.

Kamu pun bisa memilih ingin melihat pemandangan seperti apa. Bisa laut, bisa bukit, atau area persawahan yang menyajikan hamparan hijau sejauh mata memandang. Selain itu, ketika pandangan mata diarahkan ke langit, kamu bisa melihat banyak penampakan, misalnya awan, burung, layangan, sampai penampakan kabel listrik yang semrawut.

Tapi, pernah nggak sih kamu ketika sedang asyik menikmati pemandangan tiba-tiba ada penampakan aneh yang malah bikin gagal fokus? Memang sih perlu kejelian untuk tahu dan menyadari benda apa saja yang terlihat. Untungnya, karena penampakan nyeleneh ini tertangkap kamera, jadi kamu bakalan lebih mudah mengenalinya.

Penasaran kayak gimana? Berikut brilio.net dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (18/8), 11 potret kocak saat melihat langit yang bikin nyengir.

1. Ketika sedang nyantai melihat pohon kelapa yang terhembus angin, tiba-tiba ada orang  diatasnya. Aneh banget.

potret kocak penampakan aneh Berbagai sumber

foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari Ini