Brilio.net - Iklan sebuah makanan biasanya memang dibuat sampai terlihat semelezatkan mungkin. Wajar saja, sebab hal itu bertujuan agar banyak orang tertarik dan lantas tergerak untuk membeli makanan tersebut.

Persoalannya, tak jarang apa yang terlihat di iklan ternyata jauh berbeda dengan kenyataannya. Biasanya nih, kasus-kasus seperti ini kerap kali ditemui pada makanan cepat saji atau fast food.

Di gambar sih kelihatan banget kalau rotinya besar. Sudah begitu, dagingnya pun banyak. Tak ketinggalan, kejunya yang lumer sampai tumpah-tumpah. Namun ternyata setelah pesanan datang, yang didapati justru sebaliknya. Persis banget kayak sejumlah potret makanan cepat saji berikut ini.

Penasaran kan seperti apa potret realita vs ekspektasi makanan? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya aja lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Senin (26/10). Bikin lapar auto hilang!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Di gambar sih kelihatan menggiurkan, tapi kenyataannya...

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

2. Udah warnanya pucat, nggak simetris pula bentuknya.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

3. Ya, mungkin mereka lagi kelebihan saus.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

4. Aslinya tak setebal iklannya~

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

5. Kalau tahu gini mah mending buat sendiri aja di rumah.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

6. Dari skala 1-10 berapa ukuran kekecewaanmu?

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

7. Dagingnya kok beda banget ya?

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

8. Gimana pembeli nggak kecewa parah kalau kayak gini.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

9. Hadeh, ini lagi. Bikin pembeli merasa super zonk.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

10. Lah, beef-nya ternyata cuma selembar.

Realita makanan cepat saji © boredpanda

Realita makanan cepat saji-© boredpanda/

(brl/vin)