Brilio.net - Bagi sebagian pria, memasak merupakan aktivitas yang asing dan jarang dilakukan. Apalagi memasak yang ada kaitannya dengan menggoreng. Terkadang banyak cowok-cowok yang mau menggoreng sesuatu saja takut dan butuh pertimbangan. Takut kecipratan minyak panas.

Cara-cara nyeleneh pun dilakukan jika sudah merasa ketakutan seperti itu. Mulai dari pakai baju lengan panjang agar tak terciprat, sampai pakai jas hujan dan helm sehingga seluruh tubuhnya tertutupi. Biar dibilang lebay yang penting nggak kena minyak panas.

Belum lama ini viral sebuah video seorang pria yang sedang menggoreng. Belum diketahui makanan apa yang digoreng. Namun dari video tersebut terlihat makanannya berbentuk bulat. Banyak warganet orang ini sedang menggoreng cireng atau cimol.

Loading...

Uniknya adalah orang ini memasak dengan menggunakan pakaian lengkap bak ingin perang. Ia menggunakan jas hujan panjang yang menutupi seluruh tubuhnya. Pria ini juga menggunakan helm dengan kaca tertutup serta pakai masker.

Tapi yang bikin heran ketika ia menggoreng, makanan tersebut meledak-ledak seperti sebuah petasan. Makanan yang ada di minyak panas itu pun terpental-pental ke udara sambil menciptakan cipratan minyak panas. Sudah mirip seperti di medan perang banget nih.

Dengan pemandangan unik tersebut, warganet pun bertanya-tanya. Sebenarnya yang sedang dimasak apa sih? Video ini viral setelah diunggah oleh akun @jayakabajay. Cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 9000 kali.

"Itu bisa jadi yg dimasak ms banyak kandungan airnya," ujar akun @dnlwkrt.

"Sepertinya ini bukan lagi goreng cimol , ini lagi pelatihan densus 8 kayaknya," ungkap akun @aldoartandia.

"Ini kalo yg digoreng pada mental-mental gini yg mau diangkat apaan coba?????minyak gorengnya???" tanya akun @MelySutiani98.

"Tutorial masak safety . pake helm , jas hujan, sarung tangan, sepatu boots. auto tetangga berbicara hal2 aneh," tulis akun @FaridHawami.