Brilio.net - Bicara tentang kesenian memang tidak semua orang bisa menikmatinya. Karena parameter indah atau tidaknya sebuah karya seni sangat berbeda setiap orang. Dengan alasan itu pula lah seorang pria bernama Ruairi Gray melakukan tindakan nyeleneh yang berakhir lucu.

Lloyd Jack salah seorang teman Gray menceritakan peristiwa lucu melalui akun media sosialnya @LIoydJack16. Dalam postingannya yang dikutip brilio.net, Rabu (10/5), Jack mengatakan bahwa ia dan Gray meningalkan sebuah nanas di ruang pameran seni yang diselengarakan oleh Robert Gordon University, sebuah kampus ternama di Skotlandia.

Tanpa diduga-duga, nanas yang ditinggal di bangku duduk pengunjung pameran seni itu dipindahkan ke meja oleh panitia penyelenggara pameran dan memberinya kaca pelindung.

Seorang dosen kemudian bertanya kepada Gray apakah karya seni itu nyata seperti itu. Dengan nada yakin, Gray pun menjawab bahwa itu nyata sebuah karya seni. Pria 22 tahun tersebut kemudian meminta untuk melihat yang panitia lakukan terhadap buah nanas itu.

Bahkan dalam pameran seni itu kemudian orang-orang melihatnya sebagai karya seni, bahkan cerita nanas di ruang pameran seni itu jadi pemberitaan banyak media di Skotlandia. Berikut perjalanan nanas itu.

Loading...

1. Awal mula nanas ini diletakkan di bangku pameran seni. Padahal Gray membelinya dengan harga 1 dollar di supermarket.

Nanas seni Nanas seni

2. Tak disangka, nanasnya itu dikira sebuah karya seni yang diikutsertakan dalam pameran yang diselengarakan oleh Robert Gordon University. Sehingga dipindahkan dan diberi kaca pelindung.

Nanas seni Nanas seni

3. Kini nanas tersebut benar-benar menjadi karya seni yang dinikmati para pengunjung. Hahaha!

Nanas seni Nanas seni

4. Saking ramainya cerita nanas itu sampai diliput oleh media TV di Skotlandia.

Nanas seni Nanas seni

5. Inilah sosok usil Gray yang meninggalkan nanas di ruang pameran seni. Padahal dia seorang mahasiswa bisnis teknologi informasi.

Nanas seni Nanas seni