Kelakuan absurd pengendara motor di lampu merah TikTok

foto: TikTok/@gigi.bssd

Namun, hal lain justu dilakukan pengendara satu ini. Kelakuannya yang absurd saat menunggu lampu merah terekam salah satu warganet dan videonya jadi viral di media sosial. Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @gigi.bssd, ia merekam video seorang pemotor yang sedang menunggu lampu merah di daerah Jakarta Pusat.

"Lagi scrolling galeri, eh nemu video ini yang aku videoin tahun lalu. By the way, bapak ini kakinya nggak diturunin dari awal lampu merah sampai lampu hijau. Ngakak? ya pasti," tulis pengunggah video ini di caption yang dikutip brilio.net, Senin (25/9).

Kelakuan absurd pengendara motor di lampu merah TikTok

foto: TikTok/@gigi.bssd

Saat motornya berhenti karena menunggu lampu hijau menyala, pengemudi ini malah menyeimbangkan motornya agar tidak terjatuh karena tak ingin kakinya turun. Pengemudi ini berusaha semaksimal mungkin dengan menggerakkan badan dan setang motornya ke kanan dan kiri agar tetap seimbang.

Kelakuan absurd pengendara motor di lampu merah TikTok

foto: TikTok/@gigi.bssd

Hal tersebut terus ia lakukan sampai akhirnya lampu hijau menyala dan pengendara ini pun bisa melaju lurus dengan cepat. Video ini viral di TikTok dan sudah ditonton sebanyak 25 juta kali dengan beragam komentar kocak warganet.

"Berasa lagi naik motor-motoran yang ada di Timezone," tulis pemilik akun @hppylibraa

"Bapaknya dari luar angkasa itu liat aja plat nomor ujungnya UFO," ujar akun @seratus_aja.

"Ini lagi main the floor is lava ya," timpal akun @deer.aaa.

"Bapaknya asik, asik sendiri," kata akun @pixiiiww.

 

@gigi.bssd

lagi scrolling galeri eh nemu video ini yang aku videoin tahun lalu, btw bapak ini kakinya ngk diturunin dari awal lampu merah sampe lampu hijau. Ngakak? ya pasti

bunyi asal - haa