×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini hobinya selfie di toilet, 15 foto karyanya bikin ketawa geli

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Pria ini hobinya selfie di toilet, 15 foto karyanya bikin ketawa geli

Dia tak mau menghentikan hobi unik itu sebelum memiliki koleksi 1 juta foto selfie di toilet.

15 / 05 / 2016

Brilio.net - Qosim, pria yang selalu memakai topi ini ternyata punya hobi foto selfie. Tapi jangan salah, ini bukan sembarang selfie, lho. Sebab, ia selalu memilih selfie di toilet umum di berbagai tempat yang dikunjunginya.

Lewat akun media sosialnya, ia mengaku nggak bakal berhenti sebelum punya 1 juta koleksi foto selfie. Nah, gokil nggak tuh. Kayak apa aksinya? Berikut brilio.net kumpulkan 15 foto selfie Qosim yang dilansir dari akun media sosialnya:

1. Ini nih si Qosim yang hobinya selfie di toilet umum.

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

2. Nggak pilih-pilih toilet umum nih.

Loading...

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

3. Nggak peduli toilet mall, toilet hotel atau cuma toilet pom bensin, yang penting cekrek!

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

4. Ladies awas kesengsem sama Bang Qosim.

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

5. Wah ada penampakan tuh. Upss...

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

6. Kalau ini di toilet hotel. Cekrek!

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

7. Kira-kira Bang Qosim udah pernah selfie di toilet luar negeri belum ya?

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

8. Bener-bener hobi yang anti mainstream...

qosim selfie kamar mandi © 2016 brilio.net

Unik juga ya hobinya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    58%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more