Brilio.net - Kamu pernah menonton program acara variety show yang memberikan 'hukuman' kepada pesertanya dengan menyemprotkan angin yang kencang ke arah wajah? Lucu dan bikin ketawa terpingkal-pingkal bukan?

Kira-kira selain dalam acara variety show bakalan ada orang yang iseng melakukan aksi meyemprotkan wajah ke orang lain nggak ya? Ternyata ada lho. Fotografer dari Lithuania, Tadas Cerniauskas membuat proyek foto wajah manusia yang sedang disemprot angin kencang. Hasilnya tentu saja beraneka ragam ekspresi berhasil ia abadikan.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari designyoutrust, foto-foto kocaknya, Kamis (15/12):

1. Ini pas kena mulutnya jadi lebar banget gini.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kulitnya jadi kayak tempelan apa gitu deh.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

3. Rambutnya juga jadi acak-acakan.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

4. Ada yang jadi gini juga.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

5. Lubang hidungnya sampai ketutup.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

6. Hahahaha.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

7. Ini juga lucu.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

8. Kaya habis kena tonjok.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

9. Gini banget.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

10. Hidungnya sampe bengkok.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

11. Tahan biar matanya kebuka.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

12. Jadi kayak karakter animasi.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

13. Gimana ekspresi orangnya pas liat fotonya gini ya?

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

14. Sampai nggak tahu aslinya dia cakep atau nggak nih.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net

15. Berkerut-kerut kulitnya.

foto wajah semprot angin © 2016 brilio.net