Brilio.net - Beberapa waktu lalu viral video sekelompok siswa SMA laki-laki memparodikan suasana di dalam bus saat sang sopir bus ugal-ugalan di jalan. Nah, ternyata bukan cuma video yang diunggah akun Facebook Rina Assa itu aja yang viral, lho. Ada beberapa video serupa yang "mengekor".

Kayaknya banyak yang kena "virus" video parodi ini, deh. Belum diketahui siapa yang memulai duluan, tapi kamu wajib tahu gimana gokilnya para anak SMA lain melakukan hal yang sama.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber di Instagram, Minggu (11/12), berikut aksi parodi para siswa SMA menirukan suasana di dalam bus kala sopir on fire nyetir:

1. Kalau kamu cari hashtag #masasma, kamu bakal nemu postingan kayak gini:

 

2. Asyeeekkk...

 

3. Lanjut mannequin challenge dong...

 

Ngakak abis #supirugalugalan #miniquinchallenge #kekinian #masasma @miaaam2 @nitadewow @aldaa_26 @rizninurfathni31 @lintangnailita @intanmulyani2 @sindytammi @syamsulmaarif854 @dicky_mp5 @rudi5637

A video posted by miaaa2 (@miaaam2) on

 

4. Seru parah, nih.

 

5. Yo, siap! Berangkat....

 

Wah, kreativitas anak-anak muda di atas emang jempolan. Tapi selalu ingat terus Sobat Brilio, kalau kamu yang berkendara di jalan, perhatikan tata tertib dan jangan ngebut, ya. Terus kalau pas naik bus, colek pak sopirnya juga boleh tuh. "Kalem dikit, Bapake...", eh. Kan, demi keselamatan bersama. Setuju?