×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Postingan kocak 10 foto pasangan ini bikin iri, jodoh itu nyata

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Postingan kocak 10 foto pasangan ini bikin iri, jodoh itu nyata

Bagaimana perasaanmu lihat orang-orang di sekitarmu pamer kemesraan, sementara kamu jomblo?

15 / 02 / 2018

Brilio.net - Bagaimana perasaanmu yang masih 'sendiri' melihat orang-orang di sekitarmu telah menemukan pasangan atau bahkan telah merencanakan pernikahan? Tentu ada perasaan tidak biasa. Bahkan, tak sedikit yang kemudian rela memendam rasa sakit, hingga putus asa berkepanjangan dan kemudian menceritakan kepahitan yang dialami melalui media sosial.

Nah, lebih pahitnya lagi media sosial pun ramai dengan postingan kisah percintaan. Bahkan, sangat mudah menjumpai foto-foto kolase ibarat pasangan yang diberi bumbu kalimat penuh cinta dan kasih sayang. Bukan hanya bikin iri, sesak dada hingga tak sedikit yang malah bergumam 'kok bisa ya?'

Nah, seperti apa sih potret kocak postingan pasangan yang bikin iri tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kamis (15/2).

1. Wah, penurut dan baik banget pria ini.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

Loading...

2. Duh, masih SMP sudang ngobrolin mau jadi menantu.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

3. Adiknya siapa nih.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

4. Hmmmm....

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

5. Posenya lho bikin jomblo mati rasa.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

6. Jodoh pasti bertemu, iya bertemu tapi entah kapan.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

7. Iyain aja deh.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

8. Waduh, ini pada kelas berapa ya?

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

9. Panggilannya papi dan mami, keren abis.

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net

10. Cie lu tong bisa aja, minta dilempar sapu ye?

Pasangan Bikin Iri © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more