Brilio.net - Membajak sawah dengan mobil tentu bukan sesuatu yang lumrah. Kalaupun ada pastilah hanya foto editan untuk tujuan menghibur atau lucu-lucuan seperti yang sering kamu lihat, kan?

Tetapi, apa yang akan kamu lihat berikut ini adalah nyata. Orang-orang ini memang benar membajak sawahnya dengan mobil mewah. Alasannya pun bakal membuatmu geleng-geleng, yaitu takut kepanasan saat bekerja di ladang.

 petani Punjab  petani Punjab

Dalam video yang ramai dibagikan di media sosial tersebut, terlihat ada dua mobil yang digunakan untuk membajak sawah. Pertama mobil Toyota Kijang Inova berwarna silver dan yang kedua mobil Toyota Land Cruiser berwarna putih.

 petani Punjab  petani Punjab

Akun dengan nama Tamil Saithi yang mengunggah pertama kali video tersebut pada Jumat (2/6), mengatakan bahwa orang-orang yang membajak sawah dengan mobil mewah itu merupakan petani asal Punjab, India.

Seperti apa aksi nyeleneh petani Punjab, India, ini membajak sawah mereka dengan mobil mewah? Simak video yang brilio.net kutip dari akun Tamil Saithi, Rabu (7/6) berikut ini: