Brilio.net - Belanja online kini sudah jadi kebiasaan banyak orang di Indonesia. Hal tersebut tentu membuat kamu lebih sering bertemu dengan kurir pengantar paket. Saat sang kurir mengantar paket, ada satu hal yang harus dilakukan sebagai bentuk laporan jika barang yang diantar sudah diterima.

Hal yang dilakukan kurir ini adalah memotret penerima paket. Bagi sebagian orang, momen dipotret kurir mungkin sedikit menganggu. Pasalnya, saat menerima paket dari kurir, banyak yang belum siap. Apalagi jika muka kucel dan belum mandi.

Foto yang menampilkan penerima paket tidak hanya sebagai bukti transaksi yang dilakukan, tetapi juga dapat meningkatkan keamanan dan kepercayaan dalam proses pengiriman. Dengan memiliki foto penerima, layanan kurir atau pengirim memiliki bukti visual yang memvalidasi tujuan pengiriman , serta menunjukkan bahwa paket telah diterima oleh orang yang dituju secara langsung.

Namun, karena kondisi penerima yang kadang tidak proper, mereka cenderung melakukan segala cara agar terlihat keren di kamera. Persis seperti yang dilakukan pada gambar di bawah ini. Berikut potret kocak pose orang terima paket yang nyeleneh, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/12).