Brilio.net - Kamu pasti nggak asing lagi dong dengan yang namanya online shopping alias olshop? Ya, perkembangan zaman yang semakin canggih saat ini telah meumudahkan banyak orang untuk melakukan berbagai kegiatan tanpa harus menguras tenaga. Dalam berbelanja, hal ini kemudian dimudahkan dengan kehadiran banyak aplikasi perbelanjaan online yang bisa diakses dengan mudah lewat HP yang kamu miliki.

Ngomong-ngomong soal belanja online, setiap toko yang ada di aplikasi terkait biasanya telah memiliki sistem perbelanjaan yang teratur, mulai dari bagaimana memesan, membayar, hingga nantinya memberi review ketika barang sudah sampai. Review ini nantinya akan sangat berguna bagi para pemilik toko olshop untuk dijadikan sebagai testimoni dan menaikkan tingkat kepercayaan pelanggan untuk berbelanja produk itu lagi.

Biasanya nih, setiap pelanggan yang telah berbelanja di olshop tersebut diminta untuk memberikan review secara jujur agar dapat dijadikan basis penilaian bagi pemilik toko maupun calon pembeli dalam berbelanja. Akan tetapi, rupanya banyak sekali ditemukan review yang unfaedah banget seolah-olah nggak niat, sehingga tidak hanya membuat si penjual bingung, tapi juga menjadi bahan candaan netizen.

Seperti apa sih review-review nyeleneh tersebut? Kamu bisa cek beberapa potretnya di bawah sebagaimana dihimpun brilio.net pada Kamis (23/3) melaluai Instagram berbagai sumber. Mana nih kira-kira yang bikin kamu ketawa keras?

1. Sesuai banget sampai bisa dijadiin bahan cosplay kura-kura

Pembeli nggak niat, 11 tulisan lucu review di online shop ini nggak membantu sama sekali © Instagram

foto: Instagram/candaan.receh