Brilio.net - Memiliki barang impian tentu akan sangat membuat kamu bisa merasa bahagia. Apalagi kalau barang yang kamu impikan itu adalah barang branded dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, ketika ingin memiliki barang branded, maka kamu harus pintar dalam memilih barang tersebut. Sebab kini barang yang mereknya hanya dipelesetkan dari merek barang branded. Bukan hanya pelesetan merek saja, namun modelnya juga dibuat mirip dengan barang aslinya.

Ketika kamu kurang teliti dan salah membeli barang yang mereknya pelesetan barang branded, maka bisa saja kamu gagal tampil keren. Sebab barang yang kamu gunakan mereknya malah terlihat absurd pol.

Penasaran seperti apa barang branded yang mereknya dipelesetkan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/2), berikut pelesetan nama barang branded yang absurd pol, dan bisa bikin kamu gagal keren pas memakainya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nah lho, bukannya dapat barang branded, malah dapat kejutan.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

2. Nah, brand ini memang salah satu brand yang mereknya kerap dipelesetkan nih, jadi harus teliti ya.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

3. Mereknya kecil banget, bisa keliru nih kalau nggak teliti.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@ffarliani

4. Lho lho, ini jadi maksudnya gimana ya?

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@ffarliani

5. Karena cuma ganti huruf D saja, kalau dibaca sekilas bisa salah paham nih.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

6. Kira-kira sewangi parfum aslinya nggak ya?

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@rikadaa

7. Lah, lambangnya jadi mirip daun tuh.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Kaum cewek harus hati-hati nih, biar nggak terkecoh harga murah.  

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@ffarliani

9. Pelesetan dari merek tas ini malah jadi mirip salah satu mi instan juga deh.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@rikadaa

10. Pasti pada kenal dong, dengan merek terkenal ini.

momen apes beli barang branded Berbagai sumber

foto: Twitter/@thinkthink6969

(brl/gib)