Brilio.net - Permintaan pelanggan ojek online memang ada-ada aja. Kadang, driver harus memenuhi permintaan yang nyeleneh juga. Mau ditolak, tapi karena pembeli adalah raja, jadi kadang terpaksa deh. Kadang juga takut memengaruhi performa, jadi permintaan nyeleneh sering dilakukan juga. Eits, tapi kalau sudah terlalu aneh banget, jangan dituruti deh. Takutnya nanti malah jadi ribet sendiri.

Salah satu permintaan pelanggan yang nggak biasa adalah meminta driver ojek online untuk memberi surprise buat orang tersayang. Ya, biasanya yang kayak gini nih kalau pelanggan nggak sempat dan lagi LDR. Jadinya driver ojek online deh yang terpaksa ngasih surprise, seperti kejutan ulang tahun.

Diunggah oleh akun Twitter @txtdariojoll, driver ojek online ini diminta untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh pelanggannya. Pelanggan ini agaknya ingin memberikan surprise untuk salah satu teman. Tapi, karena nggak bisa datang langsung, akhirnya diwakili oleh driver.

ojol disuruh nyanyi selamat ulang tahun lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariojoll

Uniknya, driver ojek online ini menerima permintaan tersebut dan mengantarkan orderan kue ulang tahun sekaligus menyanyikan lagu happy birthday untuk penerimanya. Yang bikin salah fokus adalah, driver tampak kebingungan menyusun lirik selamat ulang tahun untuk orang yang tak dikenal.

Akhirnya, driver tersebut justru menyanyikan lirik selamat ulang tahun yang bikin ngakak.

"Selamat ulang tahun, paman ucapkan. Selamat sejahtera, kami ucapkan," nyanyi sang driver.

 

Lirik yang diciptakan driver ojek online inipun bikin warganet ketawa. Apalagi sang driver menyanyikannya dengan penuh percaya diri. Warganet pun salut karena driver mau menuruti permintaan pelanggan yang nyeleneh tersebut.

"Definisi kerja 100%," kata akun @baesashimi.

"Selamat ulang tahun paman ucapkan an**r ya allah ngakak bgt," tulis akun @aiskerimpelangi.

"Hebat ojol mau naik sampe lt 2," ungkap akun @julid_tv.