Brilio.net - Tampil dengan gaya rambut kekinian merupakan yang diidamkan para pria. Sebelum pergi ke barbershop, beberapa pria sudah berselancar di dunia maya demi mendapat informasi mengenai tren rambut terkini. Informasi tren rambut terkini bisa didapat via situs fashion atau video di YouTube.

Dilansir brilio.net dari unilad.co.uk, Kamis (10/1) salah seorang pria di China pergi ke barbershop untuk mengganti model rambut. Ia mendapat inspirasi model rambut seorang artis di sebuah video. Ia lantas men-screenshot video tersebut, lalu menunjukkan ke tukang cukur.

model rambut tombol play ©unilad.co.uk

Tukang cukur di barbershop menuruti kemauan kliennya. Sang tukang cukur mengamati foto screenshot. Ia bingung dengan foto yang ditunjukkan kliennya dan bertanya "Apakah anda tetap akan menyimpan tanda segitiga ini?". Tanpa pikir panjang, kliennya menjawab, "Iya."

Ternyata tukang cukur tersebut melihat tanda 'play' berbentuk segitiga pada video. Kebetulan dalam screenshot, tanda play tersebut berada di kepala. Karena sudah diizinkan untuk mencukur dengan sesuai foto screenshot, tukang cukur itu beraksi memotong rambut kliennya dengan model yang sudah ia lihat.

model rambut tombol play ©unilad.co.uk

Alhasil ada tanda 'play' berbentuk segitiga di kepala sang klien. Melihat hasil akhir potongan rambut, sang klien kaget. Ia tidak menyangka bahwa tukang cukur ternyata mengira tomblo 'play' di screenshot video sebagai bagian dari model rambut.

Salah sangka tersebut membuat model rambut pria China ini tampak berbeda. Kini ia punya dua simbol play di sisi kepala bagian kiri dan kanan. Pria China tersebut terpaksa menerima model potongan rambut yang cukup aneh itu.

model rambut tombol play ©unilad.co.uk

Klien barbershop itu lalu mengunggah foto hasil potongan rambutnya di akun Weibo. Kejadian yang menimpanya itu ternyata mendapat banyak respon. Foto hasil potongan rambut tersebut sudah dikomentari 20.000 orang, disukai 78.000 orang dan dibagikan 22.000 kali. Wah ada-ada saja ya.