Brilio.net - Kamu pasti pernah kelaparan di satu momen dan bingung mau memasak apa. Mau makan mi instan pun sudah bosan. Alhasil, jalan keluarnya hanya pesan makan lewat aplikasi ojek online. Sebab, ada banyak pilihan makanan yang terdaftar di aplikasi ini. Kamu tinggal memilih yang kamu pengin.

Namun, kadang-kadang ada momen menyebalkan saat memesan makanan lewat aplikasi ini. Misalnya saja, ketika dapat driver bodong. Di-chat nggak dibales, ditelepon pun tidak diangkat. Kamu pun jadi bertanya-tanya, driver ini lagi ngapain. Pesanannya bakal jadi diangkut nggak ya?

Tidak ada yang tahu jawabannya. Tapi mungkin kamu bisa membayangkannya setelah melihat video yang diunggah akun TikTok @onyaaativity, dilansir brilio.net pada Kamis (28/9). Dalam video tersebut, pengunggah menceritakan momen ketika ia memesan ketoprak via aplikasi ojek online, tapi drivernya tidak ada.

Niat pesan ketoprak malah dikerjain driver © TikTok

foto: TikTok/@onyaaativity

Lebih tepatnya, driver tersebut lagi pergi memancing dan hp-nya ia tinggal di rumah. Sementara itu, aplikasi ojolnya terus aktif. Alhasil, ia mendapatkan pesanan dan istrinya lah yang membalas chat pengunggah.

Mereka berdua lantas kebingungan. Pasalnya, pesanan tidak bisa dicancel. Sang istri pun tak bisa menggantikan pekerjaan suami karena motornya sedang dipakai.

Niat pesan ketoprak malah dikerjain driver © TikTok

foto: TikTok/@onyaaativity

Pengunggah sempat coba-coba mengajari istri driver tersebut meng-cancel pesanan, namun istri driver tersebut malah kebingungan. Pengunggah juga sempat memberi solusi agar sang istri mengontak teman mancing si driver.

Sayangnya, driver tersebut hanya memancing bersama anaknya yang masih berumur satu tahun. "sama anak saya mancing nya. anak saya CPT bosan tar jga minta pulang," balas ibu tersebut, kalem.

Niat pesan ketoprak malah dikerjain driver © TikTok

foto: TikTok/@onyaaativity

Endingnya, sang driver pun pulang dari aktivitas memancingnya. Sayangnya, pengunggah sudah makan. Pengunggah pun menyuruh driver mengambil pesanan tersebut. "sok diambil aja buat Bapak nya. takut mubazir ga saya makan," kata pengunggah.