Seperti yang dibagikan akun TikTok @bintangnuraeni_ dalam salah satu unggahannya. Niat hati ingin pulang ke rumah dengan menggunakan taksi online, namun pemilik akun ini justru sulit mendapatkannya. Tak ingin lama berharap, ia memilih untuk menaiki angkot menuju rumahnya yang terletak di tengah komplek.

Cewek sewa angkot dinaikin sendirian © TikTok

foto: TikTok/@bintangnuraeni_

Sebenarnya tak ada yang salah dari aksi cewek naik angkot buat pulang ke rumah itu. Hanya saja, cewek tersebut menyewa angkot tersebut hanya buat dinaiki sendiri dengan seorang kerabat. Ia menjadikan angkot seperti jasa transportasi pribadi sebab tak menemukan taksi.

"Perkara gak nemu taksii akhirnya pake angkot masuk komplek," kata pengunggah di captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (2/1).

Cewek sewa angkot dinaikin sendirian © TikTok

foto: TikTok/@bintangnuraeni_

Tak hanya itu, pengunggah bahkan meminta angkot tersebut buat mengantarnya sampai depan rumah, meskipun rumahnya berada di tengah komplek. Hal tersebut terlihat dari videonya ketika ia dan supir meminta izin ke satpam buat masuk ke kompleks perumahan.

Beberapa warganet terlihat menanggapi video tersebut dengan sewot. Mungkin dia bingung dan kesal karena ada orang yang dengan entengnya menyewa satu angkot buat pribadi dengan alasan tak ada taksi. Selain itu, rupanya tak sedikit juga yang punya pengalaman serupa. Sementara itu, video tersebut viral di TikTok hingga ditonton 2,5 juta kali.

Cewek sewa angkot dinaikin sendirian © TikTok

foto: TikTok/@bintangnuraeni_

Sultan mah bebas," tulis akun @a_dilan00.

Gw juga pernah gini ke rumah sodara gw karna Abang nya lama ngetem jadi sama Mak gw langsung di sewa anjir," ujar akun @zycra_19.

"Gua juga biasanya gitu kalo bawa barang banyak, sewa angkot sampe rumah," komentar akun @user7bvesjwbm7.

 

@bintangnuraeni_ Perkara gak nemu taksii akhirnya pake angkot masuk komplek #fypviral suara asli - Bintang