Brilio.net - Ketika beranjak dewasa, setiap orang pada dasarnya akan mulai berpikir untuk dapat mencari uang untuk menghidupi dirinya. Salah satu cara untuk mencari uang tersebut dimulai dengan bekerja, seperti di suatu perusahaan, berdagang, dan banyak lagi.

Meskipun memang mencari pekerjaan bukanlah perkara gampang, banyak orang akan berusaha memulainya dengan melihat kesempatan di berbagai lowongan kerja yang tersebar di media cetak maupun online. Biasanya ya, orang-orang ingin bekerja di posisi yang sesuai dengan kemampuan mereka. Begitu pula para rekruiter, mereka juga ingin mencari kandidat dengan kualitas mumpuni.

Nah, biasanya di setiap lowongan kerja, pasti ada persyaratan untuk posisi yang akan dilamar. Ya, biasanya kualifikasinya akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Tapi nih ya, rupanya banyak sekali lowongan kerja yang isinya justru nyeleneh dan bikin bingung para pelamar kerja.

Sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/3), berikut ini 21 potret lowongan kerja ngawur tersebut. Gimana nih, masih mau melamar di sana nggak?

1. Yang nge-post lowongan ini minta ditampol sepertinya.

potret kocak lowongan kerja ini bikin kamu pengen nganggur aja © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorserius