Brilio.net - Bermain game memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, baik itu sendiri ataupun bersama teman-temanmu. Mau itu bermain via HP, PC, laptop, maupun perangkat lainnya, kamu bisa bermain banyak sekali pilihan game yang tersedia selama perangkat yang kamu miliki mendukung aktivitas tersebut. Terlebih, ada banyak sekali game gratis yang bisa kamu mainkan hanya setelah di download saja dalam waktu yang relatif sebentar, dan kamu bisa memainkannya sesuai waktu dan keinginan lho.

Satu hal yang harus dipahami adalah setiap game tentunya memiliki cara mainnya masing-masing. Selain itu, kamu saat bermain game tentunya juga jangan terlalu terlena dengan game tersebut dan tetap peka dalam memperhatikan keadaan sekitar maupun kondisi tubuh kamu sendiri. Jika tidak, bisa jadi kamu malah jatuh sakit kalau main game kelamaan.

Terlepas dari semua itu, ternyata ada banyak nih momen kocak orang-orang saat bermain game yang bikin ngakak keras lho. Beberapa potretnya telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/5). Cekidot!

1. Kok main game di WC ya? Apa jangan-jangan WC-nya VIP punya lagi?

11 potret kocak orang saat main game © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real