Brilio.net - Kos-kosan adalah pilihan yang tepat jika kamu memilih untuk merantau. Apalagi harganya yang terjangkau dibanding harus beli rumah baru. Nah, di kos-kosan ini kamu akan bertemu teman dari berbagai daerah dan tinggal satu atap bersama.

Berasal dari daerah yang berbeda, tentu terdapat perbedaan juga di ranah kultur maupun kebiasaan. Nah terkadang, ada nih kebiasaan yang tidak bisa diterima oleh tetangga kos. Mau negur langsung gak enak, kalau gak ditegur malah kebiasaan.

Karena itu, biasanya dibuat peraturan khusus untuk menertibkan semuanya. lewat tulisan yang ditempel di berbagai dinding. Entah itu kamar mandi, dapur, kulkas, maupun pintu kamar-kamar sendiri.

Hanya saja, sering kali kita jumpai peringatan yang tidak ramah dan ngegas. Walhasil peraturan itu membuat kamu takut mau melanggar.

Nah berikut ini adalah kumpulan potret kocak peringatan di dinding kos-kosan yang bikin tidak berani melanggar. Semuanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/11). Saking ngegasnya, ada yang balas pakai peringatan juga lho. Kalau nggak kuat iman, bisa adu jotos tuh.