Brilio.net - Buat kamu yang suka begadang, pasti sudah akrab sama kondisi lapar tengah malam. Kondisi tersebut bisa dibilang agak menyebalkan sebab beberapa hal. Pertama, kalau sudah malam, warung makan pasti sudah banyak yang tutup. Ada sih yang buka tengah malam, tapi kadang effort yang dibutuhkan untuk keluar kamar saat-saat seperti itu justru lebih besar.

Di sisi lain, mau masak sendiri juga malas. Kalau sudah begini, biasanya mi instan jadi penyelamat karena nggak begitu sulit memasaknya dan nggak butuh waktu lama pula.

Cukup rebus air, rendam sebungkus mie, tiriskan kalau sudah matang, aduk-aduk dengan bumbu, kelar. Seharusnya memasak mi instan semudah itu. Tapi akan beda ceritanya kalau gas lagi habis, seperti yang dialami akun TikTok @ila.tortila19. Pengalaman tersebut unggah dalam bentuk video lalu dilansir brilio.net pada Rabu (26/7)

Dilansir brilio.net dari akun tersebut, Rabu (26/7) si pengguna akun mencari alternatif lain agar bisa memasak mi instan. Seperti yang diketahui, sekarang ini tersedia alat memasak yang cukup canggih, seperti panci listri, microwave atau rice cooker.