Dalam video tersebut, pemilik akun bernama Mai awalnya sedang asyik merekam taman belakang rumahnya yang penuhi oleh tumbuhan hijau. Taman ini cukup rimbun, bahkan dinilai warganter terlalu lebat hingga membuat kesan angker di taman tersebut. Selain tamannya, Mai juga ingin memperlihatkan kondisi langit yang cerah.

"Masya allah, bagus banget langitnya. Tuh, cakep banget kan? Udah kayak pakai filter, dong. Ya Allah jangan hujan, ya. Jemuran banyak," ucap Mai dalam video.

biawak ngintip di genting © TikTok

foto: TikTok/@maiipramestiwari

Namun saat sedang asyik merekam langit dan pepohonan di sana. Dia tiba-tiba menemukan ada sosok yang diam-diam sudah memperhatikannya dari atas. Makhluk itu mengintip dari atas genting dengan kepala yang muncul setengah dan mata sebelah.

Melihat hal tersebut, Mai sontak terkejut. Meski sempat kaget, namun wanita tersebut berkata dengan santai jika ada yang mengintip.

"Eh ada yang ngintip. Ya ampun, tetangga ngintip, tuh kan, tuh" katanya sambil memperbesar bidikan lensa.

biawak ngintip di genting © TikTok

foto: TikTok/@maiipramestiwari

Ternyata sosok pengintip tersebut bukanlah manusia, melainkan seekor binatang. Dilihat sekilas, binatang itu adalah biawak. Posisinya tepat di pojok kiri atas video. Entah sudah berapa lama dia ada di sana, namun keberadaannya cukup membuat kaget bukan hanya si perekam, tapi juga orang-orang yang menonton.

Sadar dirinya sudah ketangkap basah, biawak tersebut pun langsung berniat kabur dari sana. Namun yang terjadi malah kocak, biawak itu terpeleset dan jatuh ke belakang rumah. Kejadian itu membuat Mai tertawa terbahak-bahak.

biawak ngintip di genting © TikTok

foto: TikTok/@maiipramestiwari

Video yang diunggah akun @maiipramestiwari pada Rabu (8/3) ini seketika menuai atensi dari warganet. Beragam tanggapan dari warganet membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Ada yang ikut terkejut, ada yang menduga sosok pengintip itu adalah hantu, sampai yang gagal fokus karena penampakan taman belakang rumahnya yang seram.

"Astagfirullah mau tidur kagett liat di pojokan berdiri putih aaaaaaaaa kagetttttt," kata Milah Rahmawati.

"Pause detik ke 30, di atas tuliskan keples"Et", dalam lubang perhatikan baik2, tampak sosok mata yg beneran ngintip.." ujar ikhwan Uzair

"Serem belakangy apa krna ad lumut y kyak trbengkalai," kata ratih_jasmine.

"Berkali kali liat, baru paham itu biawak anjir," timpal Chyra.

"3x ngulang ternyata biawak," komentar Desi Sba.

 

@maiipramestiwari tetangga mata2 #fyp #tetangga #kepo #ketahuan #ngintip #langitcerah #stalker suara asli - Maii Pramestiwari