Brilio.net - Bagi banyak orang, ulang tahun adalah momen penting. Karena itu, ia harus dirayakan. Perayaan tersebut tentu bermacam-macam bentuknya. Ada yang terencana, semisal ketika kamu ultah dan mengajak seluruh temanmu untuk makan di restoran. Ada pula perayaan yang tak terencana, ketika kamu dikejutkan oleh teman-teman.

Kejutan atau surprise macam ini biasanya jadi andalan untuk merayakan ulang tahun seseorang. Sebab, kejutan biasanya tak hanya bikin orang yang ultah bahagia, tapi juga kaget. Apalagi kalau orang yang ultah itu diprank terlebih dahulu. Pasti jadi campur aduk.

Namun, perlu persiapan yang optimal untuk menggelar kejutan ulang tahun ini. Paling tidak, kamu tahu orang yang pengin kamu kejutkan itu ultahnya tanggal berapa.

Soalnya, nih, banyak kejadian salah tanggal yang endingnya bikin malu. Salah satunya seperti yang dialami akun TikTok @juwita_bahar95, dilansir brilio.net pada Rabu (23/8).

Salah tanggal saat kasih surprise © TikTok

foto: TikTok/@juwita_bahar95

Dalam video tersebut, ada dua orang teman yang hendak mengejutkan temannya di indekos dengan membawakan kue ulang tahun. Salah seorang teman membawa kue tersebut, sedang teman lainnya merekam. Mereka berdua mengetuk pintu indekos.