Awalnya, salah satu wanita yang menjadi wisudawati dipanggil ke depan untuk menerima sertifikat penghargaan wisuda yang dibagikan secara langsung oleh Permaisuri wilayah Selangor, Malaysia didampingi oleh dekan kampus tersebut. Terlihat baik wisudawati dan sang permaisuri tersenyum sembari melakoni proses penyerahan dokumen kelulusan.

wisuda anak kembar ini kocak abis © TikTok

foto: TikTok/@nazmiramli

Namun setelahnya, raut wajah Permaisuri Selangor ini seketika berubah keheranan. Bak dejavu, permaisuri dan dekan seperti melihat orang yang sama diwisuda dua kali. Tampak kemudian sang Permaisuri berpaling pada dekan, seperti bertanya mengenai wisudawati yang membingungkan tersebut.

wisuda anak kembar ini kocak abis © TikTok

foto: TikTok/@nazmiramli

Bak video yang diulang, wisudawati yang bikin bingung itu rupanya merupakan anak kembar. Masih memasang muka agak kaget, dengan segera permaisuri tersebut sadar dan kemudian tersenyum membagikan dokumen penghargaan pada wisudawati yang parasnya sama persis dengan gadis yang ia wisuda sebelumnya.

Kondisi salah tingkah permaisuri dan dekan kampus yang kocak jadi viral di media sosial. Tidak sedikit yang ikut tertawa sekaligus heran karena mereka pun harus melihat beberapa kali untuk memastikan bahwa kedua wisudawati tersebut adalah orang yang berbeda.

"Dekan nya ngelag tuh," ujar @syalalabummmm.

"Kalau aku ulang videonya 3 kali jadinya kembar 6 lah kan?" canda @sukrase_i

"Sama tapi tidak serupa," tulis @dausfidos_2.

"Aku pun (sampai) 2 kali nengok," komentar @darlingadiba.

@nazmiramli Permaisuri is confuse anyway congrats for ur graduation my twin cousins #uitm #istiadatkonvokesyenuitm96 Cupid – Twin Ver. (FIFTY FIFTY) – Sped Up Version - sped up 8282