Brilio.net - Salah satu hobi yang banyak digemari oleh anak muda di Indonesia adalah kartun anime. Produk populer berupa komik, dan serial kartun ini berasal dari Jepang. Tak cuma remaja, anime yang menceritakan banyak tokoh fiksi dalam berbagai alur cerita ini turut digemari juga oleh orang dewasa.

Serial yang terus berlanjut ceritanya selama bertahun-tahun membuat para penggemarnya terus mengikutinya seiring dengan bertambah pula usia mereka. Tak jarang mereka menjadi fans yang sangat menjiwai dengan tak sekadar menonton serialnya, tapi juga membeli berbagai merchandise yang berhubungan dengan anime kegemarannya tersebut.

Bahkan, para penggemarnya ini sampai membuat fandom dan menyelenggarakan beberapa event untuk kopi darat dan nonton bareng. Selain itu, salah satu event yang kerap diselenggarakan adalah event cosplay anime.

Dalam event ini biasanya para penggemar anime -populer disebut wibu- akan datang ke lokasi acara dengan menggunakan kostum berbagai tokoh dari anime yang digemari. Misalnya, ada yang pakai kostum Naruto, Sasuke, Inuyasha, dan masih banyak lagi.

Momen kocak pria wawancara cosplayer cantik TikTok

foto: TikTok/@zhevaprasatya35

Dalam event ini juga biasanya akan banyak konten kreator yang membuat konten wawancara apra pengunjung event cosplay tersebut. Tapi, bagaimana jika si konten kreator ini malah bertingkah absurd saat melakukan wawancara?