Meski tahu bahwa sang pria yang tak pakai helm bersembunyi di dalam bus, namun pengendara lainnya kompak menutup mulut dan tak memberitahu polisi soal keberadaan pria yang melanggar aturan itu.

Meski sukses bikin ngakak dan geleng kepala gara-gara aksinya, banyak warganet yang penasaran dengan nasib sang pengendara setelah ketahuan polisi, sang pemilik akun pun unggah video lanjutannya.

Terlihat dalam video lanjutannya, sang polisi berusaha mencari persembunyian si pengendara yang kabur sampai memantau mobil-mobil. Namun, sang polisi tak terpikirkan untuk melihat di dalam bus.

Momen kocak pengendara motor ketahuan polisi nggak pakai helm TikTok

foto: TikTok/@_rumaisback_

Video yang lebih dari 300 ribu kali untuk video pertama dan 200 ribu kali untuk video kedua. Warganet pun turut meninggalkan responnya di kolom komentar.

"Ini kejadiannya di Kaliwungu guys. Trauma banget soalnya pernah juga ditilang disana, padahal perlengkapan dan surat-surat komplit lho," tulis akun @ratnaa.123.

"Selain mengutamakan keselamatan, para pengendara juga mengutamakan kebersamaan. Solid dan tidak cepu haha," kata akun @istrisederhana999.

"Polisi be like: Lho kok ilang?! Elu sih bengong aja," timpal akun @ultramenhitam009.

"Yang lain nahan ketawa di balik masker," kata akun @natizen1234.

@_rumaisback_ emang paling aman ngumpet di bus#fyp #fypberandamu #dikejarpolisi #ngumpet #meme #fypberandamu #trend #tiktoktrend #videolucu #fyp #epepburik #epepgameburikk suara asli - R U M A