Brilio.net - Tren menikah langsung di Kantor Urusan Agama (KUA) tengah menjamur bagi banyak pasangan pengantin akhir-akhir ini. Dengan menikah langsung di KUA, biaya yang dikeluarkan terbilang hemat. Selain itu, biasanya para pasangan pengantin hanya menggelar acara selamatan sederhana di rumah dengan hanya mengundang keluarga terdekat.

Meski begitu, menikah di KUA tak menghentikan cara kreatif banyak orang untuk mengonsep pernikahannya. Ada yang kreatif dengan gaya vintage, ada juga yang nyeleneh dengan memakai busana cosplay seperti diperlihatkan pada video viral berikut ini.

Dibagikan lewat TikTok @amila.rahmah, pemilik akun ini mengunggah sebuah video momen pernikahan di kantor KUA. Diketahui momen tersebut terjadi di kantor KUA kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur.

"Pagi ini KUA Singosari kantorku rame netizen," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net, Rabu (22/5).

momen kocak pengantin cosplay anime TikTok

foto: TikTok/@amila.rahmah

Mengelilingi sebuah meja panjang, seorang penghulu dan saksi dihadapkan pada sepasang pengantin yang sebentar lagi akan dinikahkan. Terdengar sekilas sang penghulu sedang memberikan pendahuluan sebelum prosesi ijab kabul.