Dalam unggahannya, @fajar_minions12 memperlihatkan motor modif yang penampilannya lain daripada lain. Mungkin, kamu berpikir knalpot motor cuma terbuat dari besi dan tempatnya di dekat ban belakang.

Namun, knalpot motor yang ditampilkan pengunggah justru menjulur ke atas. Sehingga, pengendara yang menyetir motor tersebut seolah terlihat memeluk knalpot. Nggak kurang nyeleneh, knalpotnya pun terbuat dari bambu.

Motor modif knalpot bambu © TikTok

foto: TikTok/@fajar_minions12

Selain knalpotnya, bodi motor tersebut juga seolah sangat unik. Ia seperti perpaduan bodi dari beragam motor sehingga membuatnya sulit diidentifikasi.

Ban yang ia gunakan pun nggak kalah unik. Ban depan motor modif tersebut amat kurus dan kecil jika dibandingkan dengan bodinya yang kegedean. Entah apa motif sang pemilik memodifikasi motornya sedemikian rupa.

Motor modif knalpot bambu © TikTok

foto: TikTok/@fajar_minions12

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 473,3 ribu kali, disukai 11,2 ribu kali, dan dikomentari 369 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"tambahi gerobak bakol tahu apik mas," ujar akun @fuu141.

"pasang wifi bng dimotornya," tulis akun @adamseptia.

"tambah antena bg biar makin gacor," komentar akun @pdi133.

@fajar_minions12 minggiro timbang tak tabrak we engko #beranda #masukberanda #lewatberanda #berandatiktok #berandafyp #viral #meme #memes #funny #funnyvideos #funnylucu #memestiktok #tigermint #tigerdowny #tigerprindapan #prindapanstyle #trending #viralindonesia #fyp #fypcokkkkkkkkkkkk suara asli - Ngawi Madang