Brilio.net - Sebagai langkah mengurangi limbah plastik, masyarakat mulai sadar akan pentingnya memiliki alat makan dan minum sendiri untuk di bawa kemana-mana. Salah satunya adalah membawa botol minum ketika bepergian ke tempat umum. Selain ramah lingkungan, bawa botol sendiri juga akan jauh lebih hemat ketimbang beli di supermarket.

Belum lagi saat ini desain botol minum amat bervariasi. Dari material hingga bentuk, botol minum hadir dalam berbagai pilihan yang mengakomodasi beragam preferensi dan kebutuhan pengguna. Cara mendapatkan botol minum juga mudah, bisa beli di toko perabotan atau beli di e-commerce. Harga per item pun beda-beda, tergantung material dan kualitas yang diklaim.

Kadang saking banyaknya pilihan desain botol minum, orang sampai bingung mencari mana yang cocok untuknya. Kayak cuitan warganet satu ini, pengin punya botol minum berdesain 'lakik' alias macho, dia pun meminta saran kepada warga Twitter. Lucunya, bukan dapat jawaban serius, warganet malah merekomendasikan botol minum nyeleneh yang bikin ngakak.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Kamis (31/8), minta rekomendasi botol minum desain 'lakik', 11 jawaban kocak warganet ini nggak terduga banget.