Brilio.net - Bagi sebagian wanita, tinggi badan menjadi masalah yang selalu membayangi setiap hari. Terkadang, para perempuan sering merasa minder dengan postur tubuhnya yang tak terlihat tinggi. Nggak cuma dengan orang lain, dengan pacar sendiri pun kadang suka gengsi.

Kalau untuk para cowok, susahnya punya kekasih yang jarak tingginya cukup jauh yaitu saat pengen pamer foto bersama. Khususnya untuk menjadikan momen itu sebagai foto profil. Sebab, foto profil memang ada ukuran lebar dan tinggi yang nggak bisa diganggu gugat.

Nah, pemilik akun Twitter @haiqalaydiel_ punya cara unik untuk mengatasi masalah tersebut. Awalnya, ia menjelaskan masalahnya tersebut. Saat ia ingin mengganti foto header Twitter miliknya, ia kesusahan menemukan angle pas. Sebab, perbedaan tinggi badan ia dan pacar terpaut cukup jauh.

cara nyeleneh pajang foto bersama © Twitter/@haiqalaydiel_

foto: Twitter/@haiqalaydiel_

Loading...

Cara yang pertama ia lakukan adalah dengan membalikkan foto tersebut. Kemudian ia memotong fotonya di bagian leher sehingga tinggal menyisakan wajah kekasihnya saja yang terlihat. Nah, dengan foto yang sama ia juga mengedit wajahnya dengan ukuran bulatan foto profil yang ada di Twitter.

Hasilnya ia bisa memamerkan foto kemesraan itu menjadi header akun Twitter miliknya. Meski bentuknya agak aneh dan posisinya terbalik. Namun, di kolom komentar cuitan tutorialnya itu ternyata banyak juga yang menirukan cara nyeleneh cowok ini. Bakal jadi tren, nih?

"Pasangan pendek tak menjadi masalah untuk pasang foto mesra di header!! liat header aku sekarang!!" kata pemilik akun @haiqalaydiel_, seperti dilansir brilio.net dari unggahannya pada Kamis (19/9).

cara nyeleneh pajang foto bersama © Twitter/@haiqalaydiel_

foto: Twitter/@haiqalaydiel_

Usai diunggah belum lama ini, cuitannya telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 14 ribu kali. Sementara itu, banyak warganet yang merasa geregetan setelah melihat postingan cowok asal Malaysia satu ini.

"HAYQAL AYDIEL SIAPA YANG NGAJARIN KAMU INI," ujar akun @nrlnin.

"ahahhahah headernya lucu," tulis akun @yintans.

"begini kalau kau pakai fungsi otak sepenuhnya," kata akun @alepkujur.