Brilio.net - Desain gagal selalu saja bikin heran. Sekarang ini ternyata masih banyak desain konstruksi gagal paham yang bikin kamu geleng-geleng. Entah apa yang ada di benak para pekerja ini, yang jelas hasil pekerjaan mereka absurd banget.

Mudah-mudahan kamu belum bosan ya. Nih tambah lagi, 10 desain gagal paham yang brilio.net lansir dari College Humour, Jumat (25/3). Dijamin bikin ngakak deh!

1. Kenapa nggak dibikin lurus aja sih?

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

2. Lah terus kalau orang pakai kursi roda gimana mau lewat ada tangga begitu?

Loading...

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

3. Cerdas! Jadi nunggu banjir dulu baru berfungsi. Wkwkwk...

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

4. Terus orang disuruh kunci  dari dalem gitu?

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

5. Kan kan, makin gagal paham..

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

6. Ohh.. Mungkin itu ada pintu tersembunyi...

lagi desain gagal paham aelah © 2016 brilio.net

MASIH ADA LHO DESAIN LAIN YANG BIKIN GAGAL PAHAM, KLIK NEXT YA...