Brilio.net - Ada-ada saja kelakuan orang-orang di dunia ini. Setelah banyak orang pakai makeup dan wajahnya jadi mirip artis-artis terkenal, kini ada lagi yang lebih gokil. Kali ini mereka mengedit foto seolah-olah mereka melakukan makeup dan hasilnya menjadi seperti artis.

Orang-orang ini memang memiliki daya imajinasi yang tinggi. Buktinya, hasilnya pasti bikin kamu nggak percaya. Penasaran?

Nah berikut 22 foto transformasi makeup gokil abis yang dirangkum brilio.net dari Emlii, Kamis (21/4). Cekidot Guys!

BACA JUGA: Hai Kartini masa kini, cowok kayak apa sih yang layak mendampingimu?

1. Jadinya Brad Pitt, keren kan?

Loading...

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

2. Hasilnya cantik banget deh.

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

3. Mirip nggak? Haha.

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

4. Ternyata selama ini Loki adalah dia, haha.

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

5. Kok memang mirip ya?

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

7. Jack Sparrow ala-ala, duh!

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

8. Hahaha, gokil ini.

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

9. Hasilnya malah jadi Spongebob, hadeh.

upload lagi 1-22 © 2016 brilio.net

10. Senyumnya mirip Lupita ya?

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

11. Ini masnya malah mirip Kim Jong Un.

makeup gokil 1-22 © 2016 brilio.net

Nih orang kebelet banget pengen kayak Beckham, hasilnya... KLIK NEXT