Brilio.net - Media sosial memang seringkali menjadi tempat untuk berdiskusi, tanya jawab, hingga konsultasi. Baru-baru ini, komedian Arie Kriting bikin ramai jagat Twitter gara-gara mengajak pengikutnya untuk berkonsultasi hal-hal yang berbau mistis.

Alih-alih menjawab dengan serius, komedian 32 tahun itu malah menyampaikan jawaban yang bikin ketawa ngakak. Penasaran seperti apa? Yuk simak cuitannya di bawah ini.

1. Semua berawal dari sini. Tawaran Arie Kriting ini awalnya terkesan bakal bikin merinding, tapi nyatanya...

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

2. Kezel nggak sih, kalau nanya serius jawabannya kayak begini. Hmmm...

Loading...

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

3. Cara agar rumah bersih dari makhluk halus? Bakar aja sampai rata dengan tanah!

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

4. Coba yang jomblo dipraktekin nih tipsnya, siapa tau manjur...

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

5. Wajah pasaran emang suka ditiru makhluk halus. Hati-hati guys!

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

6. Jawabannya ngaco, tapi ada benernya juga.

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

7. Wah, kalau ini sih bukan tuyul. Emang ada tuyul yang minta dibayarin belanja sama minta dibeliin HP?

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter

8. Kalau kamu ngerasa suka ada yang ngeliatin, mungkin kamu cuma ke-GR-an. Oksip!

konsultasi mistis arie kriting ini bukannya serem © 2017 twitter