1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 26 September 2017 00:06

Lagi, 8 nama unik ini pasti bikin kamu ketawa keheranan

Nama sejatinya adalah doa dan harapan orang tua untuk sang anak.

Brilio.net - Nama sejatinya adalah doa dan harapan orang tua untuk sang anak. Selain sebagai doa, banyak orang tua memberi nama si anak sebagai titen atau pengingat kapan dia di lahirkan. Sebut saja nama orang-orang Jawa seperti Poniman, Maniso, Wage hingga Kliwon. Nama mereka sebagai pengingat weton mereka dalm penanggalan Jawa.

Namun, ada juga orang tua yang memberikan nama yang beda dari nama-nama pada umumnya, yah anti-mainstream gitu deh, seperti 8 nama dalam foto kartu identitas yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/9) berikut ini. Dijamin bikin ketawa heran.

1. Kayak familier yah namanya..



2. Singkat banget nggak pakai ribet..



3. Selamat berbuka puasa kalau begitu..



4. Namanya serem..



5. Mungkin satu-satunya perempuan yang jadi suami..

BRILIO VIDEO

Pria Beruntung, Lolos Dari Tabrakan Maut
Duh, hampir saja ketabrak.



6. Pantes aja lahirnya tanggal 25 Desember..





7. Saiton, nama yang bener-bener anti-mainstream..



8. Aamiin....

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Deretan Coffee Shop InstaGenic di Jogja
Deretan Coffee shop di Jogja yang keren ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop -TWITTER- https://twitter.com/brilionet?lang=id -INSTAGRAM- https://www.instagram.com/brilionet/?...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Lagi, 8 nama unik ini pasti bikin kamu ketawa keheranan.
Nama sejatinya adalah doa dan harapan orang tua untuk sang anak.
https://www.brilio.net/ngakak/lagi-8-nama-unik-ini-pasti-bikin-kamu-ketawa-keheranan-1709258.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?