×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kocak hingga menohok, ini 7 meme cocoklogi yang bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Kocak hingga menohok, ini 7 meme cocoklogi yang bikin geleng kepala

Pengambilan kesimpulan menggunakan logika dengan cara unik.

(brl/tin)

28 / 09 / 2018 12:36

Brilio.net - Bukan cuma cinta aja yang butuh logika. Menarik kesimpulan juga harus menggunakan logika lho. Yuk kita lihat pengambilan kesimpulan menggunakan logika dengan cara unik, yang dinamakan cocoklogi.

Cocoklogi adalah fenomena di mana orang-orang mencocokkan sesuatu dan menarik kesimpulan dari kesamaan yang ditemukan. Padahal yang dicocokan tersebut bisa jadi hanya kebetulan saja.

Menariknya, fenomena cocoklogi oleh sebagian warganet juga dijadikan sebagai bahan lelucon yang mengundang tawa.

Teori cocoklogi versi warganet ini dijamin kocak abis. Nggak percaya? Yuk, langsung cek meme cocoklogi yang dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/9), berikut ini.

1. Berarti yang jomblo dari lahir udah jadi miliarder dong, ya?

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Istimewa

2. Pasrah menunggu chat gebetan yang nggak peka.

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

3. Wacana sampai lebaran kuda.

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

4. Triple pedihnya.

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Mantannya siapa nih yang kayak gini?

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Twitter/@radenrauf

6. Mohon bersabar ini ujian.

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Perih banget asli ini mah.

meme cocoklogi mi berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

Gimana nih, guys? Kocak-kocak bahkan ada yang menohok, kan? Tapi ada yang lebih cerdas lagi nih, cocoklogi soal varian baru dari Indomie. Percaya nggak kalau Indomie Mi Goreng Aceh bisa nyocokin kaya dan tebal sehingga bikin ketagihan?

meme cocoklogi mi berbagai sumber


Dengan kekayaan bumbu rempah dan tekstur mi yang tebal merupakan kombinasi yang sangat cocok. Perpaduan ciamik dalam sebungkus Indomie Mi Goreng Aceh ini bisa bikin ketagihan, dan rasanya asli bikin semangat!

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    68%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    11%

  • Love

    5%

MORE
Wave more