Biasanya, layar mesin ATM terletak tepat di hadapan pengguna. Layar itu lantas dilengkapi tombol-tombol untuk mengoperasikan pilihan yang ada di layar. Namun, mesin ATM yang diperlihatkan di video berbeda. Layarnya terletak di bagian atas sementara tombolnya tetap di hadapan pengguna.

Alhasil, orang yang mengantre di belakang bisa melihat layar yang sedang digunakan. Lebih jauh, orang yang mengantre bahkan bisa jumlah uang yang diambil oleh pengguna berikut jumlah saldonya.

Mesin ATM bikin takut ambil uang © TikTok

foto: TikTok/@depakm

Kesalahan ini tentu bikin pengguna jadi bingung saat menggunakannya. Mungkin saja, ada juga pengguna yang nggak mau menggunakan mesin ATM tersebut sebab jumlah saldonya berpotensi ketahuan. Kalau banyak sih nggak masalah, bisa sekalian sombong. Tapi kalau saldonya sedikit, jatohnya pasti malah malu abis.

Mesin ATM bikin takut ambil uang © TikTok

foto: TikTok/@depakm

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video yang diunggah @depakm itu telah ditonton 34,3 ribu kali, disukai 1732 kali, dan dikomentari 76 kali. Beberapa komentar tersebut tertulis sebagaimana berikut.

"Nobar saldo nasabah," ujar akun @guasiapaweh.

"Seng saldo ne titik wes balek kanan wae (Yang saldonya sedikit udah balik kanan aja)," tulis akun @iilhamyyy.

"yg saldonya cm 200an ga jadi narik liat layar segede gaban diatas wkwk," komentar akun @efinagam.

@depakm orep iki gendeng #fyp #wongjowo #fyp DJ THIS IS COGIL WORK FROM HOME - YT : DJ Nansuya