Brilio.net - Pernikahan tidak seindah kisah cinta sinetron yang akan selalu berakhir bahagia. Rintangan dan segala permasalahan keluarga akan selalu ada seiring dengan usia pernikahan yang terus bertambah.

Salah satunya biduk rumah tangga bisa terpecah ketika salah satu pasangan tidak diperlakukan tidak adil. Munculnya orang ketiga, perselingkuhan bahkan hal di luar logika bisa menyebabkan kandasnya rumah tangga.

Dikutip brilio.net dari Indiantimes, Selasa (27/2), seorang istri berusia 30 tahun bernama Sameeha di Mesir menceraikan suaminya yang bernama Ahmad karena tidak memberikannya sandwich shawarma atau lebih dikenal dengan kebab. Hal itu membuat sang istri tidak terima, karena suaminya dinilai pelit.

ahmad & sameeha  © 2018 brilio.net

Kejadian itu berawal ketika suatu malam si istri mengajak sang suami pergi keluar dan duduk santai sambil minum, untuk menghilangkan stres. Sesaat usai sampai di tempat makan, suaminya memesan shawarma yang berukuran cukup besar dan menyantapnya. Sang istri meminta makanan yang berbentuk kebab itu tetapi sang suami tidak memberikannya dengan alasan datang ke tempat itu untuk minum, bukan makan. Sang suami tidak mau rugi jika istrinya ikut memakan kebab yang dipesannya.

Loading...

ahmad & sameeha  © 2018 brilio.net

Tidak tahan dengan perlakuan suaminya, sang istri pun tak diduga meminta cerai. Menurut Sameeha, ia sudah tidak tahan hidup dengan Ahmad yang terlalu memikirkan soal uang dan finansial terus-menerus. Setelah 40 hari gugatan cerainya, Sameeha tetap tidak bisa memberi toleransi ke suaminya ini dan berniat tidak akan melanjutkan hidup dengan orang sakit jiwa seperti Ahmad.